Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng

Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng
Nama Customer / Pembeli : Pak Ridwan
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : Desa Glagah RT 03 RW 04, Kec. Jatinom, Kab.Klaten
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Unit WTP Ternak Ayam Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 01 Oktober 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Untuk Kandang Ternak Ayam Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Glagah Jatinom Klaten Jateng dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada area kandang peternakan ayam, dan hendak ingin memasang Alat Filter Saringan Penjernih Air untuk kandang peternakan anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah Pak Ridwan, Supaya air yang untuk diminum ternak ayam anda adalah air yang sudah memenuhi kriteria air sehat dan higienis, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Konsultasi ke kami apakah kondisi air dilokasi anda sudah jernih dan bagus tetapi kandungan bakteri E-Coli (Escherichia Coli) masih tinggi, sehingga membuat saluran pencernaan ayam ternak anda menjadi terganggu
  • Bertanya-tanya dan konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dilokasi Kandang Peternakan Ayam anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada di Lokasi Kandang Peternakan Ayam anda dan lain sebagainya, serta mesti menggunakan Ultra Violet UV Seterilizer yang cocok untuk dipasang dilokasi kandang ayam anda
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultasi lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air Ternak Ayam dilokasi Pak Ridwan
Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten

Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Glagah Jatinom Klaten Jateng

Glagah adalah desa di kecamatan Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.

Desa Glagah terletak di sebelah barat desa Cawan yang sebagian penduduknya berprofesi sebagai pedagang buah dan sayuran, atau biasa orang menyebut sebagai “bakul penebas”. Di desa Glagah terdapat Sendang (kolam air) untuk pemandian dan pengairan sawah disekitarnya. Konon sendang Glagah ini dibuat oleh seorang pawang ular sakti. Menurut Ki Awal Kulonkaman (sesepuh desa Glagah) yang sampai saat ini masih disegani oleh warga masyarakat sekitar, dia mengatakan bahwa sendang glagah di buat pada tahun 1411 oleh Mbah Blendang.

Jatinom adalah nama suatu kecamatan di Kabupaten Klaten sekaligus kota pusat pemerintahannya. Jatinom terletak pada jalur utama yang menghubungkan antara Klaten dan Boyolali.

Jatinom terdiri dari 16 desa dan 1 kelurahan. Beberapa desa di Jatinom mempunyai catatan sukses di bidang pertanian, khususnya budidaya jeruk, pada tahun 80-an hingga awal 90-an. Wabah penyakit CVPD yang menyerang Indonesia menghancurkan semua tanaman jeruk. Beberapa desa yang pernah mengalami masa keemasan jeruk adalah Gedaren, Cawan, Glagah, Tibayan, Bengking, Beteng, Temuireng, Bengking, Mranggen, Kayumas dan Jemawan.

Di Jatinom setiap bulan Sapar dalam penanggalan Jawa atau Islam diadakan “SEBARAN APEM” atau Yaqowiyyu. Tradisi ini dilaksanakan pada hari Jumat di bulan Sapar yang berada di dekat masjid besar Jatinom. Orang Jatinom biasa menjadikan momen ini sebagai ajang bersilahturahmi ke sanak saudara, sehingga dapat dikatakan sebagai Lebarannya orang Jatinom. Pada saat itu, setiap rumah membuat kue apem, yang nantinya disajikan kepada tamu yang datang. Tradisi ini konon bermula dari cerita tentang Ki Ageng Gribig yang ingin memberikan kue apem kepada muridnya, tetapi jumlahnya hanya sedikit sehingga agar adil maka kue apem tersebut dilemparkan ke muridnya untuk dibagi.

Dari Jatinom anda dapat melihat pemandangan gunung Merapi dan Merbabu yang sejajar. Di kecamatan Jatinom terdapat sumber mata air bawah tanah yang dingin dan jernih yang dapat digunakan untuk mandi. Selain itu Anda dapat melihat deretan gua yang letaknya di dekat sungai. Gua di sana tidak ada stalaktitnya. Biasanya gua tersebut ramai dikunjungi pada bulan Sapar.dan sekitar 30 km ada desa bernama dukuh karang salam didesa itu produksi susu sapi langsung dan did desa itu warga nya ramah tamah dan sekitar daerah itu dibagian baratnya anda akan menemukan daerah desa socokangsi dan desa tersebut ada peningalan jaman bersejarah yaitu pabrik gula dari kolonial belanda namun sayangnya tingal menara nya saja dan tak orang banyak tau.dan dibagian socokangsi wetan atau (timur)ada peningalan jaman belanda yaitu goa belanda dan ada jembatan kereta api disamping nya namun berhati2 lah jembatan tersebut kini rapuh karena termakan usia tapi tidak perlu diragukan lagi betapa indah nya alamnya.rahasia surga kota kecil jatinom klaten.

Desa/kelurahan

  • Bengking
  • Beteng
  • Bonyokan
  • Cawan
  • Bandungan
  • Gedaren
  • Glagah
  • Jatinom
  • Jemawan
  • Kayumas
  • Krajan
  • Mranggen
  • Pandeyan
  • Puluhan
  • Randulanang
  • Socokangsi
  • Temuireng
  • Tibayan. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Puluhan Randulanang Temuireng

Related Post "Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng"

Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Sukorejo Kendal Jateng
Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam

Leave a reply "Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Ternak Ayam Glagah Jatinom Klaten Jateng"